Bank Syariah Mandiri Berikan Beasiswa Kepada Mahasiswa UII

Bank Syariah Mandiri Berikan Beasiswa Kepada Mahasiswa UII

Bank Syariah Mandiri (BSM) melalui program BSM Mengalirkan Berkah memberikan beasiswa pendidikan senilai Rp. 200.000.000 kepada mahasiswa Universitas Islam Indonesia (UII) yang memiliki prestasi akademik tinggi di fakultas dan jurusannya masing-masing. Beasiswa tersebut diserahkan langsung secara simbolik kepada Wakil Rektor III UII Ir. Agus Taufiq, M.Si. pada Senin (3/4) di Gedung Kuliah Umum Prof. Dr. Sardjito, Kampus Terpadu UII.

Beasiswa tersebut sebagaimana disebutkan Sukma Dwi Priadi selaku Area Manager BSM Yogyakarta merupakan sebagai bentuk kepedulian BSM terhadap pendidikan, oleh karena itu ia berpesan kepada mahasiswa penerima beasiswa untuk terus fokus menimba ilmu dan meraih prestasi. “Saudara-saudara tetap fokus pada treck yang sudah benar ini, semoga beasiswa tersebut menjadi sesuatu yang berkah bagi mahasiswa.” Ujarnya.

Lebih lanjut ia menjelaskan bahwa hubungan antara UII sudah sangat dekat karena kerjasama sudah terjalin sejak lama. “Kami sangat senang dengan adanya kerjasama ini, sebenarnya hubungan UII dengan BSM sudah sangat dekat, kantor kami hampir 10 tahun nempel dengan badan wakaf UII. Bahkan lebih dari 70% pegawai kami di jogja adalah alumni UII. Kami merasa dekat dengan UII. Alhamdulillah pada kesempatan ini diperkuat sinergi kita dengan pemberian beasiswa kepada 50 Mahasiswa.” Ujar Heriyanto.

Ir. Agus menyambut baik bantuan dana beasiswa dari BSM tersebut dan berharap para mahasiswa yang memperoleh beasiswa dapat mempertahankan bahkan meningkatkan prestasi yang saat ini diraih. Ia juga menyampaikan bahwa para mahasiswa yang prestasinya justru menurun akan dievaluasi sehingga dapat diputuskan apakah ke depan beasiswa tersebut akan terus berlanjut atau tidak. (uii.ac.id)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *